Pamekasan, 13/3 (Media Madura) – Striker P-MU, Dimas Galih Gumilang bertekad untuk meraih prestasi pada di Liga 2 Indonesia musim ini.

Top skor ISL U-21 tahun 2012 itu mengatakan, tim barunya harus juara atau minimal peringkat 3. Dan itu menjadi target yang harus diraih sehingga bisa berkompetisi di Liga 1 musim depan.

“Sangat penting bagi kami untuk ke final Liga 2 dan mendapatkan trofi. Jika kami bisa meraihnya maka akan menjadi pencapaian yang bagus.” ungkap Galih, Senin (13/3/2017).

Mantan Penyerang Pelita Jaya U-21 itu menambahkan, tidak terlalu ngotot mengejar gelar pencetak gol terbanyak atau top skor pada kompetisi Liga 2 musim 2017.

“Target saya adalah bagaimana Persepam bisa terus meraih kemenangan dan kemudian juara. Itu lebih penting daripada saya harus ngotot mengejar gelar top skor,” tambahnya.

Galih mengatakan, meski kesempatan untuk menjadi top skor cukup terbuka, tapi dirinya tetap mengedepankan kepentingan tim daripada mengejar ambisi pribadi.

“Saya ingin memberikan yang terbaik buat tim dan warga Madura, termasuk gelar juara,” ujar Penyerang asal Sukoharjo itu.

Sementara pelatih P-MU, Rudy William Keltjes, juga mengakui kalau Dimas Galih Gumilang menjadi salah satu pemain penting dalam timnya, terutama dalam menggedor pertahanan lawan.

“Dia punya skill individu di atas rata-rata pemain lokal. Namun, kami tidak boleh terlalu bergantung pada Dimas, karena tidak baik buat tim. Pemain lain juga sudah menunjukkan kualitasnya,” ujarnya singkat.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan