Pamekasan, 11/3 (Media Madura) – Madura United dipastikan akan mengikuti turnamen Cilacap Cup 2017. Kepastian tersebut setelah panitia pelaksana pertandingan memundurkan jadwal turnamen jangka pendek itu.

“Kami pastikan akan ambil bagian setelah panitia menyampaikan bahwa (turnamen Cilacap Cup) dimundurkan ke akhir Maret,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro kepada media, Sabtu (11/3/2017).

Menurut Haruna, jadwal turnamen Cilacap Cup akan digelar tanggal 24-25 Maret mendatang. Jadwal tersebut mundur sekitar 10 hari dari jadwal semula, yakni 16 Maret.

Awalnya, manajemen Laskar Sape Karrab masih pikir-pikir untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut, lantaran digelar pertengahan bulan Maret.

Apalagi, saat itu skuad asuhan Gomes De Oliviera diliburkan selama seminggu pasca tersingkir dari babak perempat final Piala Presiden 2017.

“Kemarin kita belum memastikan ikut seratus persen, karena dijadwalkan akan digelar pertengahan Maret,” jelas Haruna.

Kini, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sudah kembali ke mess pemain di Bangkalan. Dalam tiga hari terakhir mereka menjalani latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan. Selain menjalani tes fisik di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

.

Tinggalkan Balasan