Pamekasan, 11/3 (Media Madura) – Pelatih Gomes De Oliviera mengatakan, akan memanfaatkan Cilacap Cup 2017 untuk menilai kekompakan anak asuhnya sebelum mengarungi kompetisi Liga 1.

“Bagi kami, keikutsertaan di Cilacap Cup nanti bagian untuk terus menilai kekompakan tim,” kata pria asal Brasil tersebut, Sabtu (11/3/2017).

Apalagi, Laskar Sape Kerrab memiliki pemain anyar yang baru datang, yakni Redouane Zerzouri. Cilacap Cup sekaligus jadi ajang pembuktian pemain berpaspor Prancis ini memulai debutnya bersama Madura United.

“Keberadaan Ridouane Zerzouri juga bisa kami lihat dalam membantu tim ini di kejuaraan tersebut,” paparnya.

Pembenahan kekompakan dan komunikasi antar pemain memang menjadi fokus Gomes De Oliviera saat ini. Gomes terus memermak kerjasama tim agar betul-betul teruji.

“Masih ada waktu persiapan untuk terus mematangkan kerjasama dalam tim ini hingga kejuaraan itu nanti,” ujar Gomes.

Selain Madura United, klub yang sebelumnya sudah memastikan ambil bagian pada turnamen Cilacap Cup yang akan digelar tanggal 24-26 Maret, adalah Bhayangkara FC, dan Persija Jakarta. PSCS Cilacap bertindak sebagai tuan rumah.

“Harus lebih bagus permainannya nanti, apalagi pesertanya adalah tim-tim yang akan manjadi lawan di kompetisi (Liga 1) nanti. Cuma, saya kan belum tahu lawan tim ini siapa di babak penyisihan nanti,” tandas Gomes.

Madura United dipastikan mengikuti Cilacap Cup setelah jadwal pertandingan resmi diundur. Meskipun, di awal-awal manajemen Madura United sempat mengambangkan keputusan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan