Pamekasan, 7/3 (Media Madura) – Madura United resmi merekrut playmaker PSCS Cilacap, Redouane Zerzouri menjelang kompetisi Liga 1 2017 bergulir.

Presiden Klub, Achsanul Qosasi atau AQ mengatakan, pemain berpaspor Prancis tersebut dipastikan akan bergabung dengan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan dalam pemusatan latihan di Bangkalan.

“Rencananya besok lusa (Kamis, 9 Maret), dia sudah bergabung dengan tim. Selamat bergabung dan selamat bekerja bagi Redouane,” ucap AQ.

Bos Madura United ini juga mengambil kebijakan untuk meminjamkan beberapa pemainnya ke klub lain. Salah satunya, penyerang meraka, Luis Carlos Junior. Pemain asal Brasil itu resmi dipinjamkan ke Persija Jakarta.

“Luis Junior tetap menjadi pemain Madura United, tetapi statusnya dipinjamkan ke Persija dengan proses transfer loan. Sebagai penggantinya, Madura United sudah pasti mendatangkan Redouane Zerzouri,” bebernya.

Madura United pasca tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2017 memang bergerilya mencari amunisi baru, utamanya playmaker. AQ pun menjatuhkan pilihan kepada Redouane Zerzouri yang tampil mengesankan bersama PSCS Cilacap di penyisihan grup wilayah Madura.

“Sesuai dengan proposal yang diajukan pelatih, bahwa Madura United butuh playmaker, sedangkan striker bisa mengoptimalkan pemain yang ada,” AQ menambahkan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan