Pamekasan, 5/3 (Media Madura) – Polres Pamekasan menggelar laga persahabatan melawan wartawan. Dalam laga di lapangan hijau Stadion Gelora Ratu Pamelingan itu juga digunakan untuk sosialisasi operasi simpatik semeru 2017.

Operasi simpatik semeru 2017 sendiri dimulai sejak tanggal 1 dan berakhir pada tanggal 21 Maret, dimana operasi ini merupakan program Polri di seluruh Indonesia yang dilaksanakan serentak.

Dalam laga tersebut tim Polres Pamekasan juga diperkuat oleh Bupati Pamekasan Achmad Syafii dan Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho mengatakan, pertandingan persahabatan tersebut digelar dalam rangka terus menjaga keakraban dengan jurnalis yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan.

Selain itu, pihaknya juga menggelar sosialisasi operasi simpatik semeru 2017 di berbagai tempat termasuk dalam laga persahabatan dengan jurnalis agar masyarakat menyadari pentingnya berkendara dengan tertib dan melengkapi surat-surat kendaraannya.

“Kalau masyarakat tertib berkendara maka akan mengurangi angka kecelakaan di Pamekasan,” kata Kapolres kepada wartawan.

Dalam pertandingan itu tim Polres Pamekasan harus menelan kekalahan dari Jurnalis FC dengan skor 1:0, meskipun diperkuat oleh orang nomor satu di libgkungan Pemkab Pamekasan yakni bupati dan Dandim 0826 Pamekasan.

Penulis: Arif
Editor: zainol

Tinggalkan Balasan