Pamekasan, 1/3 (Media Madura) – Kebahagiaan tengah menyelimuti pesepakbola, Asep Berlian. Pasalnya, gelandang Madura United ini berniat melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Pemain asal Bogor ini akan segera melangsungkan pernikahan dengan, Eka Yuliati, pada Minggu (5/3/2017) mendatang. Asep memilih Aula Bale Seda Kencana BKPP Wilayah I Bogor, Jalan, Ir H Juanda No 4 Pabaton, Bogor Tengah, sebagai tempat berlangsungnya pesta pernikahan mereka.

Sebagai pemain profesional, Asep sudah menunjukkan kesetiannya kepada klub yang dibela sekarang.

Kurang lebih satu tahun Asep sudah bersama Madura United. Kecintaannya terhadap warga Madura tentu sudah melekat di hati sang pemain. Tak pelak, bila Asep meminta doa masyarakat Madura agar resepsi pernikahannya berjalan lancar.

“Mohon doa restunya kepada semua suporter di Madura. Semoga resepsi pernikahan saya tanggal 5 berjalan lancar, dan saya dianugerahi keluarga Samawa,” kata pemain bernomor punggung 4 tersebut.

“Mohon maaf tidak bisa kami undang semua, karena jarak yang sangat jauh dari Madura ke Bogor,” ungkapnya lagi.

Bahkan, pemain kelahiran tahun 11 Juli 1990 ini, berencana memboyong istrinya ke Pulau Garam.

“Istri mengerti profesi saya dan dia sangat mendukung untuk terus berkarier di sepak bola. Dia bahkan bilang akan ikut ke Madura nanti,” imbuh Asep.

Selain itu, Asep berujar, juga berencana membuka usaha dengan sang istri sebagai penopang ekonomi keluarga.

“Saya akan mulai menjajagi toko khusus perlengkapan olahraga dan menggeluti trading online. Selama ini saya punya sedikit bekal untuk berdagang. Itu pasti akan dilanjutkan,” tandas Asep.

Asep menjadi pemain kelima yang melepas masa lajang saat berbaju Madura United. Sebelumnya, Rendy Siregar, Eliazher Thoncy Maran, Jeki Arisandi, Bayu Gatra dan Erick Weeks Lewis. Namun, Eriek Weeks sudah tidak lagi berkostum Laskar Sape Kerrab.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan