Pamekasan, 26/2 (Media Madura) – Persepam Madura Utama (P-MU) akan melakoni laga uji coba melawan Gresik United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Rabu (1/3/2017) mendatang.

Uji coba dengan salah satu kontestan Liga 1 itu kata asisten manajer (Asmen) Nady Mulyadi, merupakan permintaan manajemen Gresik United.

“Kita dapat komfirmasi kemarin dari manajemen Gresik United, kalau mereka akan melakukan uji coba melawan Persepam MU di SGRP” katanya, Minggu (26/2/2017).

Menurut Nady, uji coba tersebut sangat penting bagi anak asuh Rudy W. Keltjes, untuk mengetahui sejauh mana kekuatan tim dan sejauh mana kerangka timnya mulai terbentuk.

“Kita manfaatkan uji coba ini untuk mengetahui kekuatan tim dan sejauh mana kerangka yang dibangun pelatih terbentuk, sekaligus untuk menjadi bahan evaluasi bagi pelatih dalam mempersiapkan tim,” tambahnya.

Selain itu, Nady mengatakan, uji coba kali ini bertujuan untuk mengobati rasa rindu suporter P-MU yang memang akhir-akhir ini mereka utarakan di media sosial.

“Salam buat suporter, pertandingan ini kami persembahkan untuk mereka. Semoga pertandingan ini bisa mengobati rindu tribun yang sering mereka suarakan di media sosial,” pungkasnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan