Sumenep, 23/2 (Media Madura) – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui panitia seleksi (Pansel) masih terus menunggu pendaftar lelang jabatan tinggi Pratama hingga pukul 17.00 WIB, Kamis (23/2/2017).

Sejak dibuka tanggal 2 Februari lalu, pendaftar masih terbilang minim dari targe yang dicanangkan pemerintah yakni setidaknya ada 20 pendaftar dari tiga jabatan yang dilelang.

Diketahui ada tiga pimpinan SKPD yang masih kosong yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, serta Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Untuk hari ini memang belum ada berkas masuk, tetapi kita tunggu sampai batas akhir nanti,” terang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Titik Suryati.

Titik mengungkapkan, saat ini baru ada 9 pendaftar dari semua jenis jabatan, dan uniknya hanya ada satu pendaftar untuk jabatan Kepala Satpol PP.

“Kita liat sampai detik terakhir pendaftaran, sejauh ini belum ada keputusan apakah waktu pendaftaran akan diperpanjang atau tidak,” jelasnya.

Menurut regulasi yang berlaku, sambung Titik, jika memang masa pendaftaran harus di perpanjang, pihaknya dapat menambah waktu 5 hari lagi.

“Biasanya apabila mengacu pada pengalaman sebelumnya, pendaftar baru ramai pada saat hari terakhir, mungkin menjelang penutupan nanti sore,” tandasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan