Pamekasan, 20/2 (Media Madura) – Madura United kini menanti calon lawan mereka di perempat final Piala Presiden 2017. Penentuan lawan akan ditentukan lewat undian yang akan digelar, Selasa (21/2/2016) besok di Jakarta.

Ada delapan tim yang akan bertarung di fase ini yaitu Mitra Kukar, Arema FC, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, Madura United, Bhayangkara FC, Sriwijaya FC, dan Persib Bandung.

“Kita belum tahu siapa lawan yang akan dihadapi di babak delapan besar nanti. Siapapun lawannya, tidak ada yang mudah dan harus kami persiapkan dengan baik,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Terkait calon di babak delapan besar, Gomes menyatakan siap melawan siapa saja.

“Mereka yang lolos ke delapan besar pernah kita hadapi dan juga akan menjadi lawan di Liga nanti. Mereka yang lolos pasti adalah tim-tim terbaik karena menjalani ujian yang berat selama penyisihan,” pungkasnya.

Laskar Sape Kerrab memastikan diri lolos ke babak delapan besar setelah menyingkirkan PSCS Cilicap dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (19/2/2017) kemarin. Madura United lolos dengan predikat runner up terbaik dari Grup E.

Babak perempat final sendiri akan di gelar di Stadion Manahan Solo, pada 25 dan 26 Februari mendatang. Babak delapan besar ini menggunakan sistem gugur.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan