Pamekasan, 19/2 (Media Madura) – Semen Padang melenggang ke babak 8 besar usai pesta gol ke gawang Perseru Serui 0-6 pada babak penyisihan grup E Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (19/2/2017) sore.

Semen Padang memang mendominasi sejak awal pertandingan, bahkan 10 menit dari ditiupnya pluit wasit pertanda dimulainya laga, Kabau Sirah julukan Semen Padang berhasil melesakkan bola ke gawang Perseru Serui yang dijaga Annas Fitrianto melalui kaki Marcel Silva Sacramento.

Usai water break di menit ke 34, Marcel kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang lawan setelah menerima umpan matang dari rekannya. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Semen Padang.

Belum sempat membalas, tim berjuluk Cendrawasih Orange itu kembali kebobolan setelah pemain belakang Boman Bi Irie Aime mencetak gol bunuh diri di menit ke 38 sehingga babak pertama berakhir 3-0.

Di babak kedua, anak asuh Nil Maizar tak menurunkan tensi permainan, alhasil Irsyad Maulana yang masuk di babak kedua berhasil menambah keunggulan Semen Padang menjadi 4 – 0 di menit ke 49.

Tak puas dengan 4 gol, tim asal Sumatera Utara tersebut menambah keunggulan melalui Sacramento yang berhasil mencetak gol ketiganya (hattrick) di menit ke 62 dan menjadi gol keempatnya di Piala Presiden.

Boaz Atuturi menutup kemenangan Semen Padang menjadi 6 – 0 dengan satu golnya di menit akhir babak kedua. Gol tersebut dicetak melalui tendangan bebas oleh pemain bernomor punggung 90 itu.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan