Pamekasan, 19/2 (Media Madura) – Lolosnya Madura United ke perempat final Piala Presiden 2017 disambut suka cita oleh pelatih, Gomes De Oliviera. Gomes menyebut, keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras anak asuhnya selama ini.

Madura United dipastikan melangkah ke babak delapan besar usai melumat PSCS Cilacap dengan skor 1-0 pada laga pamungkas Grup E di Stadion Gelora Ratu Pamelinga, Pamekasan, Minggu (19/2/3017) malam. Madura United lolos dengan predikat runner up terbaik dari Grup E.

“Yang pertama selamat kepada pemain yang berjuang tadi untuk lolos ke babak berikutnya. Intinya siapa saja yang masuk ke Madura United harus bergabung dengan caranya Madura. Kebersamaan, bekerja keras, main bersama-sama bukan sendiri-sendiri,” kata Gomes.

Gomes sangat senang bisa membawa Laskar Sape Kerrab tembus ke perempat final Piala Presiden. Gomes bahkan mengucapkan terima kasih yang berlipat ganda atas perjuangan anak asuhnya.

“Tadi mereka mati-matian untuk memenangkan pertandingan, karena tidak ingin mengecewakan masyarakat Madura,” ucapnya.

Gomes menilai permainan PSCS Cilacap. Menurutnya, anak asuh Gatot Barnowo itu tampil cukup disiplin, sehingga Madura United kesulitan mencetak gol meski banyak peluang tercipta selama pertandingan.

“Saya lihat PSCS semangatnya luar biasa untuk melawan kita tadi, tapi Madura United bisa atasi dengan baik. Tadi saya lihat juga banyak peluang tapi hanya bisa cetak satu gol, tapi tidak apa-apa kita akan terus perbaiki,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan