26.6 C
Madura
Selasa, Maret 19, 2024

Penemuan Mayat di Sumenep Ternyata Nelayan Diduga Terkena Serangan Jantung

Must read

- Advertisement -

Sumenep, 14/2 (Media Madura) – Identitas mayat yang ditemukan warga di Desa Tanjung Saronggi Sumenep terkuak sudah. Dia adalah Juhari (45), nelayan asal Dusun Dungkek Laok, Desa/Kecamatan Dungkek, Sumenep.

Juhari ditemukan tewas di tanah tegalan milik Negara di Dusun Binaba Desa Tanjung Kecamatan Saronggi, Selasa pagi sekitar 06.30 WIB.

Mayat tersebut pertama kalinya ditemukan oleh Tajul Arifin warga Kecamatan Saronggi. Saat itu, saksi mata hendak pergi ke Pantai Desa Tanjung dengan tujuan ingin menanam rumput laut. 

Namun, sesampainya di tengah perjalanan, ia melihat satu unit sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam nomor polisi M 3375 VK diparkir di tengah jalan setapak yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Karena penasaran, Tajul langsung menghampiri motor itu, tidak lama kemuduan Tajul melihat sesosok mayat yang tergeletak di tegalan dengan posisi terlentang. “Setelah itu, Tajul langsung melaporkan peristiwa itu kepada Kepala Desa Tanjung,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi Selasa, (14/2/2017).

Mengetahui peristiwa itu, Kepala Desa Tanjung langsung melaporka kepada Pihak Kepolisian Saronggi. “Baru sekitar pukul 09.00 mayat dievakuasi setelah petugas dan Dokpol datang ke TKP,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami luka di kepala bagian belakang, diduga karena terbentur batu saat jatuh. Untuk mudusnya saat ini masih didalami, untuk sementara diduga karena memiliki riwayat penyakit jantung. 

“Untuk memastikan mayat diautopsi di RSUD Dr Moh Anwar. Hasilnya nanti akan kami kabari,” pungkasnya singkat.

Reporter: Panji Agira
Editor: Ahmadi

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article