Pamekasan, 13/2 (Media Madura) – Manajemen Persepam Madura Utama (P-MU) mendatangkan mantan pemain Persija Jakarta untuk memperkuat tim pada kompetisi Divisi Utama atau Liga 2 yang segera digulirkan oleh PSSI.

Pemain yang didatangkan oleh manajemen klub berjuluk Laskar Sapeh Ngamok itu, mantan pemain belakang Persija Jakarta dan mantan pemain PON Jakarta, Ikhwan Ciptadi.

“Eks Pemain Persija bergabung dengan kami, itu rekomendasi dari pelatih dan melalui proses negoisasi,” kata Asisten Manajer (Asmen) P-MU, Nadi Mulyadi, Senin (13/2/2017).

Ditambahkan oleh Nadi, pemain itu akan diduetkan dengan mantan pemain Perssu, Bachtiar dan mantan bek PON Sumsel, Deny Kistiawan. Diharapkan dengan bergabungnya Ikhwan bisa memperkokoh lini belakang Laskar Sapeh Ngamok.

“Rudy (pelatih.red) juga menyambut baik bek muda berkualitas tersebut. Dia mengaku mulai bisa tenang dalam meramu pasukannya,” trrangnya.

Sementara itu, Ketua Umum P-MU, Achmad Syafii, optimistis timnya mampu berjaya lagi. Dan dia berharap dukungan penuh publik Madura khususnya Pamekasan.

“Saya optimis Persepam akan kembali ke kasta tertinggi lagi, mohon doanya,” singkat pria yang juga menjabat Bupati Pamekasan itu.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan