Pamekasan, 13/2 (Media Madura) – Penyerang Guy Junior Nke Ondoua sekarang resmi milik Perseru Serui. Pemain asal Kamerun tersebut memilih Perseru sebagai rumah barunya setelah didepak dari Madura United.

Selasa (14/2/2017) besok, Guy Junior akan melawan Madura United di pertandingan kedua penyisihan grup turnamen Piala Presiden 2017.

Menghadapi mantan klub, Guy Junior tidak akan melunak. Dia bertekad membawa Perseru meraih poin penuh di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Guy Junior akan membuktikan bahwa ada kehidupan yang lebih hebat setelah meninggalkan Laskar Sape Kerrab.

Guy Junior memendam hasrat untuk menunjukkan penampilannya di hadapan pelatih Gomes De Oliviera, bahwa Guy Junior belum habis, dan baru akan mulai menghidupkan sinar terangnya.

“Saya akan bermain dengan sebaik-baiknya untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” ungkap Guy Junior.

Ambisi Madura United untuk memetik kemenangan di laga ini akan tambah sukar. Pasalnya, penyerang Perseru, Irvan Mofu bakal bersaing ketat dengan tuan rumah dalam hal cetak gol. Itu dilakukan untuk membuka memori warga Madura atas jasanya saat membela Persepam Madura United 2014 silam,

“Saya ingin mengingatkan memori suporter Madura, bahwa saya pernah menjadi bagian dari keluarga besar Madura,” timpal Irvan Mofu.

Pelatih Madura United Gomes De Oliviera menegaskan tidak ada pilihan lain untuk menghindarkan timnya dari posisi buncit klasemen selain mengalahkan anak asuh Yusack Sutanto.

“Kami sudah melakukan berbagai persiapan dengan baik untuk menghadapi Perseru Serui. Sangat berarti untuk meningkatkan moralitas tim ini sebelum kompetisi. Tidak ada pilihan lain, harus menang,” ujar Gomes.

Baik Madura United maupun Perseru Serui belum mengumpulkan satu pun poin di grup E. Kedua tim sama-sama memetik hasil negatif di pertandingan perdana pekan lalu. Kemenangan adalah harga mati bagi kedua tim agar bisa lolos ke putaran kedua Piala Presiden.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan