Pamekasan, 13/2 (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Achmad Syafii memberikan opininya tentang penampilan Greg Nwokolo bersama Madura United di turnamen Piala Presiden 2017 Grup E.

Syafii mengaku sangat senang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mendatangkan Greg ke Madura. Kendati demikian, Syafii belum puas dengan penampilan mantan penyerang Persija Jakarta pada pertadingan perdana Madura United di Piala Presiden pekan lalu.

“Sementara ini (penampilan Greg) belum maksimal. Karena memang masih baru dan ini kompetisi baru dimulai,” kata Syafii.

Syafii berharap Greg segera kembali ke performa terbaiknya. Syafii menyatakan, Greg adalah salah satu striker yang memiliki naluri membunuh di lini pertahanan lawan. Dan itu sangat diharapkan Madura United di setiap pertandingan.

“Waktu kita (Madura United.red) bertanding melawan Persija, Greg ini yang saya takuti. Saya sampai bilang ke Pak Achsanul (Qosasi), ini gila nomor 10 ini (nomor punggung Greg). Pak Achsanul sampai bilang, ini (Greg) harus kita awasi betul,” ujarnya.

“Dan, ternyata Alhamdulillah, manajemen langsung tanggap mengambil (Greg). Saya kemarin waktu Madura United lawan Semen Padang masih belum melihat Greg seperti yang dulu ya. Mungkin karena masih baru, dan teman-temannya juga baru,” imbuh Syafii.

Mantan DPR RI ini berpendapat, turnamen Piala Presiden hanya sebagai ajang pemanasan bagi Madura United sebelu menuju kompetisi lebih besar, yaitu Liga 1 Indonesia. Syafii menilai Fabiano Beltrame dkk. masih belum sepenuhnya padu.

“Sementara kita lihat masih belum padu, mungkin karena banyak pemain-pemain baru. Tapi dengan adanya kegiatan Piala Presiden, mereka sudah bisa latihan, ada pertandingan-pertandingan sehingga ketika sampai di kompetisi Liga 1 mereka sudah sangat siap,” tutup Syafii.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan