Pamekasan, 4/2 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku belum mengantongi kekuatan lawan-lawannya di grup E turnamen Piala Presiden 2017.

Di penyisihan grup, Madura Madura United bakal menghadapi klub perwakilan atau jawara Divisi Utama yang sekarang berganti nama menjadi Liga 2, PSCS Cilacap.

Kendati timnya akan diperkuat sejumlah pemain bintang, namun Gomes tidak jemawa. Gomes tetap memperhitungkan kekuatan sang lawan.

Selain PSCS Cilacap, grup E juga diisi Semen Padang, dan Perseru Serui. Kedua tim merupakan klub Liga 1. “Saya belum banyak tahu kekuatan tim lawan di grup E,” ucap juru taktik asal Brasil tersebut.

Gomes tampaknya selalu memegang teguh ritual lamanya, jika setiap pertandingan memiliki cerita yang berbeda. “Dari sisi tim, Madura United masih terus berbenah,” imbunya.

Selama ini, Gomes hanya bisa mengukur kekuatan timnya dari beberapa laga uji coba yang dilakoni sebelumnya. Namun Gomes belum mendapat gambaran secara utuh pemain yang akan didaftarkan di Piala Presiden.

Gomes memiliki kesempatan satu kali lagi untuk menentukan skuad di Piala Presiden nanti. Lewat pertandingan uji coba, Gomes akan menentukan skuad terbaiknya.

Ya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab akan menjalani laga uji coba terakhir sebelum bertempur di turnamen pramusim itu. Yakni, melawan Persatu Tuban di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (5/2/2017) malam.

“Dari pertandingan besok, baru bisa memberikan keputusan para pemain yang akan didaftarkan di Piala presiden nanti,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan