Sumenep,  2/2/2017 (Media Madura)  – Sungguh mengenaskan apa yang dialami Muidah, warga Dusun Gunung Tengah Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Bagaimana tidak, nenek 50 tahun tersebut ditemukan tewas pada Rabu (1/1/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB di sungai setempat.

Yang bersangkutan ditemukan sudah tak bernyawa oleh anaknya sendiri, Sudahri (35), setelah berjam-jam tidak pulang. 

Sudahri menceritakan, pukul 10.00 WIB dirinya dan ibunya sedang bekerja di ladang, lalu sekitar pukul 15.00 WIB dirinya pulang sedangkan Ibunya sambil mencari rumput di ladang untuk makan ternaknya di rumah.

“Kebetulan cuaca lagi hujan deras,” tutur Sudahri, Kamis (2/2/2017). 

Namun, hingga pukul 17.00 WIB korban tidak kunjung pulang ke rumah, bahkan ditunggu sampai pukul 20.00 WIB ibunya juga belum datang.

Karena khawatir, lalu sudahri bergegas melakukan pencarian menelusuri jalan ke ladang tempat ia mencari pakan ternaknya.

Nahas, dirinya menemukan ibunya di tepi sungai sudah dalam keadaan kaku.

“Mungkinan ibu saya melewati jembatan yang terbuat dari bambu dan terpeleset lalu jatuh ke sungai terbawa arus,” jelasnya. 

Atas kesepakatan keluarga, kejadian tersebut dilaporkan pada Kepala Desa setempat lalu diteruskan ke Polsek Batuputih.

Selanjutnya, pihak Polsek bersama Dokter Puskesmas Batuputih melakukan pemeriksaan pada tubuh korban dan dinyatakan tidak ada unsur penganiayaan.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan