Pamekasan, 29/1 (Media Madura) – Pelatih Gomes De Oliviera sudah bergabung dengan Madura United setelah kontraknya diperpanjang oleh manajemen klub. Pelatih asal Brasil itu tiba di Indonesia pada Sabtu (28/1/2016) malam.

Gomes terbilang menjadi anggota terakhir di jajaran pelatih yang bergabung dengan Laskar Sape Kerrab. Karena dia masih menjalani magang kepalatihan di negaranya sebulan lebih atau sejak selesainya kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Selain Gomes, tiga pemain asing mereka juga sudah bergabung yaitu Fabiano Beltrame, Dane Milovanovic, dan pemain anyarnya Luis Carlos Junior.

Baik Gomes dan ketiga pemain asingnya itu sudah siap menghadapi turnamen terdekat yaitu Piala Presiden 2017.

Bergabungnya mereka tetap tidak membuat skuad Madura United untuk musim 2017 lengkap. Pasalnya, tinggal Greg Nwokolo yang belum bergabung.

Kabarnya, Greg yang menggunakan nomor punggung 9 di Madura United masih akan bergabung pada 31 Januari, tepatnya saat Madura United menjalani sesi latihan perdana di Pamekasan.

Madura United menghuni Grup E bersama Semen Padang, PSCS Cilacap, dan Perseru Serui.

Madura United akan menghadapi Semen Padang di laga perdana Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada 8 Februari mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan