Pamekasan, 20/1 (Nedia Madura) – Hari ini, Jumat (20/1/2017) pelatih anyar Persepam Madura Utama (P-MU) Rudy William Keljtes dipastikan tiba di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Asisten manajer P-MU, Nadi Mulyadi mengatakan, pelatih yang saat ini berdomisili di Surabaya itu akan tiba ke bumi Gerbang Salam sekitar pukul 08.00 WIB. Kedatangannya untuk melihat situasi dan kondisi lapangan untuk menggelar latihan.

“Rudy Kaltjes kesini akan mengunjungi Stadion Ratu Pamelingan serta memantau sejumlah lapangan yang akan dipakai latihan,” katanya pasa sejumlah wartawan, Jumat (20/1/2017).

Selain itu tambah Nadi, kedatangan pelatih yang pernah mengarsiteki tim nasional (Timnas) itu, akan melakukan Koordinasi pembentukan tim. Termasuk rencana program prakompetisi Divisi Utama (DU).

“Coach Rudy saat ini dalam perjalanan dari Surabaya menuju Pamekasan,” tambahnya.

Rudy William Keltjes dipastikan menangani P-MU pada kompetisi Divisi Utama (DU) 2017 yang akan segera digulirkan oleh PSSI.

Ia berhasil menyingkirkan beberapa pelatih yang melamar dan menjadi incaran manajamen Laskar Sapeh Ngamok. Ia pun ditarget mampu membawa P-MU lolos Indonesia Super League.

Rudy Keltjes merupakan pelatih kelahiran Situbondo, Jawa Timur pada 20 Agustus 1953, ia mengawali karir di dunia sepak bola dengan menjadi pemain Suryanaga berposisi sebagai gelandang.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan