Pamekasan, 20/1 (Media Madura) – Gomes De Oliviera direncanakan akan bergabung lagi dengan Madura United pada Minggu (22/1/2017) lusa. Pelatih asal Brasil ini memutuskan pulang ke kampung halamannya pasca kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.

Selama di negaranya, Gomes menjalani magang di klub legendaris, Flamengo. Guna mengurus lisensi A Pro. “Coach Gomes baru diagendakan akan bergabung pada 22 Januari mendatang,” kata Asisten Pelatih Madura United, Winedy Purwito beberapa waktu lalu.

Tanpa Gomes, latihan dipimpin Pak Win sebutan akrab Winedy Purwito untuk sementara waktu. Seperti saat menjalani sesi latihan perdana di Surabaya, Minggu (15/1/2017) lalu. “Sementara saya pimpin,” ungkapnya.

Skuad Laskar Sape Kerrab saat ini sudah berada di Batu. Rencananya hingga 28 Januari, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan akan menjalani pemusatan latihan menjelang turnamen Piala Presiden 2017 yang dipastikan bergulir pada 31 Januari mendatang.

Meski begitu, skuad Madura United belum lengkap. Hanya terdapat 18 pemain yang sudah tiba di Batu. Selain Gomes, tiga pemain asing mereka juga belum bergabung dengan tim, antara lain Fabiano Beltrame, Luis Carlos Junior, dan Dane Milovanovic.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan