Pamekasan, 20/1 (Media Madura) – Sedikitnya 5 pemain putra daerah diundang manajemen Madura United FC untuk mengikuti sebuah trial di Batu, Sabtu (21/1/2017) besok.

Hal itu diungkapkan Presiden Klub, Achsanul Qosasi. Menurut AQ sapaan akrabnya, mereka adalah, Mumun Mulyana, Bilal Ahmad dan Rustam. Ketiganya merupakan eks pemain Porprov Pamekasan.

Sedangkan dua pemain lainnya yakni, Wirdian dan Ali Fahmi, pemain jebolan Madura United U-21.

“Besok, rencana akan ada tambahan 5 pemain putra daerah Madura yang dipanggil untuk trial dan diseleksi secara tertutup oleh pelatih,” kata AQ.

Pemanggilan terhadap 5 pemain yang rata-rata masih di bawah usia 23 tahun itu, jelas AQ, merupakan masukan dari beberapa tim pelatih.

“Mereka masih memiliki kesempatan untuk berkembang. Jika progres perkembangannya kurang baik, siap-siap untuk terdegradasi dan diganti pemain putra daerah lainnya,” tandas AQ.

Selain kelima pemain dimaksud, terdapat satu pemain eks Persepam Madura Utama (P-MU) yang saat ini menjalani trial bersama skuad Laskar Sape Kerrab, yaitu Rizki Dwi Febrianto. Bedanya, pemain berposisi gelandang itu sudah bergabung lebih dulu bersama Madura United di Batu.

Selama satu minggu ke depan, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan bakal menjalani pemusatan latihan di Batu persiapan kompetisi pramusim Piala Presiden 2017.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan