Pamekasan, 17/1 (Media Madura) – Istri Bayu Gatra Sanggiawan, Venty Dwi Pratiwi mengaku siap mendampingi sang suami sekalipun harus tinggal di Madura.

Hari ini, kedua pasangan tersebut tengah melangsungkan pesta pernikahan di kediaman Bayu Gatra di Ledokombo, Jember, Selasa (17/1/2017). Setelah akad nikah dilakukan pada Minggu (15/1/2017) lalu.

“Iya udah ada planning ikut memang (ke Madura) dari sebelum nikah,” kata Venty kepada media.

Bahkan, demi sang suami tercinta, Venty rela tidak mencari kerja di daerah tempat tinggalnya di Kilasat, Jember setelah menikah. Dia memilih setia mendampingi Bayu Gatra dalam keadaan suka maupun duka.

“Aku udah mutusin enggak kerja. Soalnya kalau aku kerja di sini, kan kita jauh-jauhan. Enggak enak gitu. Jadi, aku ikut ke sana untuk dukung langsung Mas Bayu,” ujarnya.

Pesta pernikahan winger Madura United tersebut terbilang cukup istimewa. Manajemen Laskar Sape Kerrab memberikan hadiah istimewa berupa sebuah pertandingan persahabatan. Di mana hadiah seperti ini jarang didapatkan oleh pemain di Indonesia.

Pertandingan persahabatan itu melawan Tunas Remaja, tim lokal asal Ledokombo yang digelar di Stadion Glagawero, Kilasat, Senin (16/1/2017) kemarin. Bayu Gatra di laga ini memilih memperkuat kesebelasan Tunas Remaja.

Meski akhirnya timnya harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 dari Madura United. Tapi, Bayu Gatra mencetak gol cantik di pertandingan yang ditonton ribuan warga Jember. Dia mencetak gol di babak kedua lewat tendangan salto.

Golnya pun dianggap oleh komentator pertandingan kemarin sebagai hadiah Bayu Gatra untuk sang istri di momen bahagia. Venty turut menyaksikan lahirnya gol dari kaki Bayu Gatra, dan semringah.

“Ya merasa sangat bahagia sekali. Karena jarang-jarang kan pemain dikasih hadiah kayak gini, apalagi didatangkan langsung ke daerah asal kami yaitu Jember. Ya pokoknya bahagia banget lah,” imbuhnya.

Sebagai istri, Venty berharap dan medoakan karier Bayu Gatra semakin menanjak usai menikah. Terpenting menurutnya, adalah membawa Madura United juara ISL 2017.

“Saya di sini buat nambah dukung Mas Bayu lah. Ada di samping dia, buat dukung, dan motivasi dia gitu,” pungkas Venty.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan