Pamekasan, 17/1 (Media Madura) – Madura United FC akan menghadapi kesebelasan Persewangi dalam pertandingan uji coba di Stadion Diponegoro, Rabu (18/1/2017) besok pukul 15.30 WIB.

Asisten Pelatih Madura United, Winedy Purwito mengatakan laga uji coba ini untuk memenuhi undangan manajemen Persewangi. Pak Wen sapaan akrabnya pun menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan tersebut.

“Terima kasih kepada Persewangi yang telah mengundang kami. Mohon maaf juga karena kami datang kesini tidak dalam kondisi 100 persen karena tidak semua pemain ikut,” katanya.

Madura United hanya memboyong sebanyak 18 pemain. Sejumlah pemain anyar Laskar Sape Kerrab juga turut serta dalam rombongan ke Banyuwangi. Di antaranya, Andik Rendika Rama, Fandi Eko Utomo dan lainnya.

“Yang pasti, meski dengan komposisi terbatas, para pemain sudah siap memberikan permainan terbaik,” tegas Pak Wen.

Pemain Madura United, Guntur Ariyadi mengaku komitmen memberikan yang terbaik untuk klub yang dibelanya saat ini meski dia harus melawan tim asal daerahnya sendiri.

“Kalau target, pada pertandingan besok tentunya ingin memberikan permainan terbaik dan hasil terbaik,” ucap pemain kelahiran Banyuwangi itu.

Guntur berharap Persewangi musim depan bisa promosi di Liga Super Indonesia. “Sejak dulu, saya memang bercita-cita untuk bermain di ISL. Saya menaruh harapan besar terhadap Persewangi, dan jika itu nanti tercapai, saya siap untuk membela Persewangi,” janjinya.

Sementara itu, Direktur Persewangi, Hari Wijaya mengaku memiliki target besar di tahun ini. Selain Persewangi promosi ke ISL, juga ingin membangun nama besar klub.

“Untuk itu, pertandingan besok menjadi momen penting bagi kami untuk meningkatkan performa tim dalam masa persiapan,” ungkapnya.

“Satu hal yang bisa kami tiru dari Madura United, adalah ingin membangun Banyuwangi Bersatu sebagaimana Madura Bersatu,” pungkas Hari Wijaya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan