Pamekasan, 16/1 (Media Madura) – Andik Rendika Rama mulai berlatih bersama klub barunya, Madura United FC di lapangan futsal Ole-ole Ngagel Surabaya, Minggu (15/1/2017) kemarin.

Dilatihan perdananya itu, Andik Rendika Rama mengaku mendapatkan banyak kesan positif. Selain terkesan dengan rekan setim barunya yang menurutnya bersikap baik, juga memuji para pemain yang berlatih sangat kompak dan keras sesuai dengan instruksi para pelatih.

“Saya merasakan enak berlatih dengan tim ini, karena meski baru bergabung dan menjalani latihan perdana, kekompakan sudah terasa,” ucap pemain eks Persija Jakarta tersebut.

Pemain anyar Madura United lainnya yang baru mengikuti dan melahap beberapa menu latihan selain Andik Rendika Rama adalah, Fandi Eko Utomo, Eriyanto, dan Tanjung Sugianto.

Sementara pemain lama yang hadir yakni, Herry Prasetyo, Joko Ribowo, Angga Saputra, Munhar, Rendy Siregar, Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Rishadi Fauzi, dan Rossi Noprihanis.

“Sebagai latihan perdana, suasana tim ini sudah sangat bagus. Pemain baru yang bergabung dengan tim ini, juga sudah sama-sama kami kenal. Makanya lebih cepat akrab,” tutur Slamet Nurcahyo.

Laskar Sape Kerrab menggelar latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi tim lokal Ledokombo Jember dalam laga persahabatan yang akan digelar hari ini, Senin (16/1/2016). Pertandingan tersebut sebagai hadiah pernikahan Bayu Gatra Sanggiawan dengan Venty Dwi Pratiwi yang sengaja dipersiapkan oleh manajemen klub.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan