Pamekasan, 15/1 (Media Madura) – Madura United FC menggelar latihan perdana, Minggu (15/1/2017) sore. Latihan diikuti sebanyak 14 pemain untuk persiapan melawan tim lokal Jember dalam laga persahabatan, Senin (16/1/2017) besok.

Pada latihan yang digelar di lapangan futsal Ole-ole Ngagel Surabaya, baru 4 pemain anyar yang sudah mengikuti latihan. Di antaranya, Fandi Eko Utomo, Andik Rendika Rama, Eriyanto, dan Tanjung Sugianto.

Sementara pemain lama yang hadir yakni, Herry Prasetyo, Joko Ribowo, Angga Saputra, Munhar, Rendy Siregar, Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Rishadi Fauzi, dan Rossi Noprihanis.

“Sebagai latihan perdana, suasana tim ini sudah sangat bagus. Pemain baru yang bergabung dengan tim ini, juga sudah sama-sama kami kenal. Makanya lebih cepat akrab,” tutur Slamet Nurcahyo.

Pada sesi latihan kali dan untuk kali pertama, skuad Laskar Sape Kerrab tanpa didampingi sang pelatih Gomes De Oliviera, yang hingga saat ini masih di Brasil. Sehingga latihan dipimpin Asisten Pelatih, Winedy Purwito.

“Sementara saya pimpin karena Coach Gomes baru diagendakan akan bergabung pada 22 Januari mendatang,” ucapnya.

Winedy mengatakan, latihan yang digelar kali ini hanya sebatas menjaga kondisi pemain jelang laga eksebisi besok. “Ini sebagai persiapan untuk pertandingan persahabatan besok di Jember dan persiapan lawan Persiwangi. Ini ada beberapa pemain baru juga, makanya materi latihan masih situasional,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan