18.7 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Madura United Belum Pikirkan Rekrut Pemain U-23

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, 13/1 (Media Madura) – Madura United FC hingga kini belum memikirkan untuk merekrut pemain under 23 tahun. Padahal, aturan baru yang dikeluarkan PSSI, setiap tim peserta Indonesia Super League (ISL) 2017 harus merekrut 5 pemain U-23.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku timnya saat ini fokus menyelesaikan negosiasi dengan para pemain yang masuk dalam radar kerangka tim.”(Jadi), belum memikirkan soal rekrutmen pemain U-23,” kata Haruna.

Selain itu, PSSI juga membatasi usia pemain ISL yakni maksimal 35 tahun. Menurut Haruna, regulasi pembatasan usia tersebut harus lebih dimatangkan lagi oleh PSSI dan regulator kompetisi.

“Pembatasan usia tersebut sangat tidak diharapkan berimbas pada kurangnya minat pasar dan juga menyebabkan beberapa klub harus kehilangan daya jualnya, sehingga pembatasan usia harus dimatangkan lagi,” tegasnya.

Terlebih, Haruna menambahkan, kemandirian klub saat ini sagat ditentukan oleh daya jual klubnya dengan bermaterikan pemain yang sudah siap tanding. “Apalagi pasar sangat menentukan hidup matinya klub,” pungkas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article