Pamekasan, 12/1 (Media Madura) – Skuad Madura United bakal menjalani latihan rutin mulai 19 Januari mendatang. Guna mempersiapkan diri menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2017.

Tepatnya, latihan rutin itu digelar sepulang dari kediaman Bayu Gatra Sanggiawan di Ledokombo, Jember. Sebab, mulai tanggal 15 hingga 17 Januari Fabiano Beltrame dan kawan-kawan berada di Jember.

Selama beberapa hari di Jember, skuad Laskar Sape Kerrab berencana menggelar uji coba melawan tim Ledokombo. Laga eksebisi dihelat pada 16 Januari.

Pertandingan tersebut sengaja dipersiapakan manajemen klub untuk hadiah pernikahan Bayu Gatra dengan Venty Dwi Pratiwi. Sedang, keesokan harinya, skuad asuhan Gomes De Oliviera menghadiri pesta pernikahan winger Madura United tersebut.

“Kita siapkan hadiah khusus bagi Bayu dengan menggelar pertandingan uji coba di kampungnya. Pertandingan tersebut juga untuk menyapa warga disana yang sebagian besar adalah orang-orang Madura atau tradisi dan bahasanya adalah bahasa Madura,” kata Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Madura United dijadwalkan bertolak ke Jember pada 15 Januari dari Surabaya. “Tanggal 15 Januari malam berangkat ke rumah Bayu Gatra, Jember. 17 Januari malam balik ke Surabaya,” tulis website resmi Madura United FC.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan