Pamekasan, 10/1 (Media Madura) – Di tengah momen bahagia, Madura United tidak lupa mengirimkan doa dan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya kiper Arema FC, Achmad Kurniawan.

Doa bersama dipimpin Direktur PT Polana Bola Madura Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq di lantai 2 Distro Madura United, Selasa (10/1/2017) malam.

Doa bersama digelar diikuti jajaran manajemen Laskar Sape Kerrab, perwakilan suporter hingga awak media usai pemotogan tumpeng perayaan satu tahun Madura United.

“Pada hari ini kita kehilangan satu pemain. Sekaligus sahabat di lapangan. Atas nama direksi Madura United, dan seluruh suporter mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Achmad Kurniawan, dan keluarga besar Arema pada khususnya,” kata Ziaul Haq saat memimpin doa.

Informasi meninggalnya kiper yang akrab disapa AK itu yang juga kakak kandung Kurnia Mega beredar cepat melalui media sosial twitter. AK menghembuskan napas terakhir sekitar 17.00 WIB.

Kiper berusia 37 tahun itu sempat koma dan menjalani perawatan di rumah sakit sejak Kamis (29/12/2016) lalu. Karena mengidap penyakit asam lambung dan permasalahan pada pernapasan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan