22.9 C
Madura
Senin, Oktober 21, 2024

Madura United Tak Permasalahkan Pembatasan Pemain Asing

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, 9/1 (Media Madura) – Madura United FC tidak mempermasalahkan pembatasan kouta pemain asing menjadi 2+1 pada kompetisi mendatang.

Aturan baru yang ditetapkan oleh PSSI, utamanya untuk klub peserta ISL 2017, bahwa masing-masing klub hanya boleh merekrut dua pemain asing dan satu pemain asing Asia.

“Dengan ketetapan pemain asing 2+1, bagi Madura United itu bukan persoalan besar,” ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Untuk slot pemain asing, Madura United sudah lengkap. Ada Luiz Carlos Junior, dan Fabiano Beltrame. Kendati demikian, Laskar Sape Kerrab belum punya pengganti Dane Milovanovic untuk pemain asing Asia.

“Kekurangan Madura United hanya pada pemain asing Asia,” ungkapnya.

Atas dasar itu, Madura United menutup pintu bagi pemain asing non-asia yang sebelumnya sudah mengajukan lamaran untuk mengikuti seleksi.

“Itu juga menjadikan rencana seleksi terhadap Gustavo Lopes dan beberapa pemain asing non-asia yang mengajukan lamaran urung digelar,” tandas Haruna.

Pada Kongres Tahunan PSSI di Bandung, PSSI resmi mengesahkan perubahan nama lima klub peserta ISL 2017, satu di antaranya adalah nama Madura United FC. PSSI juga memgumumkan kompetisi ISL 2017 kick off 26 April mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article