Pamekasan, 6/1 (Media Madura) – Bayu Gatra Sanggiawan merasa senang dengan hadiah yang dipersiapkan secara khusus oleh manajemen Madura United FC pada pesta pernikahannya dengan Venty Dwi Pratiwi, 17 Januari mendatang. Bahkan, Bayu tidak sabar menunggu momen istimewa tersebut.

Hadiah yang dipersiapkan oleh manajemen klub berupa laga persahabatan. Laga itu akan digelar pada 16 Januari atau sehari sebelum resepsi pernikahan Bayu. Melawan tim lokal Ledokombo, Jember, Jawa Timur. Ledokombo merupakan daerah kelahiran pemain bernomor punggung 8 itu.

“Pertandingan nanti, adalah sebuah kehormatan bagi kampung kami,” kata Bayu Gatra.

Mengetahui skuad Madura United akan menyambangi rumah Bayu sekaligus menjalani pertandingan melawan tim lokal di wilayah itu, warga gotong-royong dan antusias memperbaiki lapangan tempat digelarnya laga nanti.

“Sejak beberapa hari lalu warga bergotong royong memperbaiki lapangan,” jelas pemain yang sempat menjadi bagian dari skuad timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Menariknya, Bayu Gatra di pertandingan nanti ingin melawan klubnya sendiri. “Saya lihat kondisi nanti. Yang pasti, saya ingin bermain di dua tim nanti. Bersama Madura United dan kemudian bersama tim sini,” tegasnya.

Bayu Gatra yang baru selesai memperpanjang kontraknya bersama Laskar Sape Kerrab berdurasi dua tahun mengaku hadiah yang sangaja disiapkan manajamen klub sangat spesial. Karena jarang pemain sepak bola mendapat kado pernikahan berupa pertandingan.

“Akan makin spesial bagi kami sekeluarga, karena pemain Madura United dijadwalkan akan menginap di rumah,” pungkas Bayu Gatra.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan