Pamekasan, 5/1 (Media Madura) – Dua remaja yang masih tercatat sebagai siswa di salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Pamekasan, Madura, Jawa Timur digerebek warga saat hendak melakukan mesum.

Menurut Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki, penangkapan pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara itu dilakukan di Taman Asri, Kelurahan Kowel, Kamis (5/1/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Perbuatan terlarang itu dilakukan saat jam sekolah berlangsung. Keduanya dengan berpura-pura masuk ke dalam kamar kecil,” katanya dalam keterangan persnya pada wartawan, Kamis (5/1/2017) malam.

Menurut Osa, karena warga sekitar curiga dengan keduanya, maka warga kemudian melakukan penggerebekan. Keduanya diarak ke kantor Kelurahan yang selanjutnya dilaporkan ke Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.

“Karena warga menduga hendak melakukan perbuatan mesum. Kemudian warga menangkap pelajar tersebut kemudian menghubungi Lurah dan anggota kami dan Babinsa,” tambahnya.

Keduanya masing-masing, yang laki-laki berinisial IP (17) tercatat warga Kecamatan Larangan, sedangkan yang perempuan berinisial NA (18) tercatat warga Kecamatan Galis.

Keduanya setelah menandatangani surat pernyataan, langsung diserahkan ke pihak sekolah agar diberikan peringatan labih lanjut.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan