Pamekasan, 4/1 (Media Madura) – Rupanya Madura United FC kepincut dengan penampilan Greg Knowkolo, sehingga ingin mendatangkan penyerang Persija Jakarta itu ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura.

Presiden Klub, Achsanul Qosasi mengaku sudah mengutus Manajer Klub Haruna Soemitro untuk melakukan komunikasi intens dengan sang pemain. Agar Greg mau bergabung dengan Laskar Sape Kerrab.

“Ada komunikasi serius dengan Greg Knowkolo untuk menjadi bagian dari Madura United tahun ini,” ucap AQ sapaan akrabnya.

Meski begitu, belum ada kepastian apakah Madura United sudah mendapat tanda tangan Greg. Fans Madura United diminta bersabar dan pasti akan diumumkan jika manajemen sudah resmi mengontrak Greg.

“Satu dua hari ini, mungkin sudah bisa dilihat hasilnya. Kita percayakan kepada manajer dan tim pelatih untuk pembentukan tim,” imbuhnya.

Bergabung dengan Madura United, Greg diminta kesanggupannya untuk patuh terhadap aturan yang ada. Utamanya dalam hal kedisiplinan.

Sementara itu, Manajer Madura United Haruna Soemitro menyebut komunikasi dengam Greg hampir final.

“Komunikasi dengan Greg Knowkolo hanya tinggal penyamaan persepsi dalam kebersamaannya dengan Madura United. Ada klausul-klausul tertentu yang akan difinalisasi besok. Kalau sama-sama sepakat, Insya Allah besok (5/1/2017) sudah sign in,” tutup Haruna.

Penulis: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan