21.4 C
Madura
Selasa, Juni 25, 2024

IKA PMII Pamekasan Berkomitmen Kawal Pilkada yang Sejuk

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Pamekasan dikukuhkan pada Kamis (16/05/2024) malam. Dalam kesempatan itu, ketua alumni organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia ini, Sahur Abadi menegaskan dalam orasinya agar seluruh kader dan alumni PMII ikut mengawal Pilkada tahun 2024 yang akan digelar pada bulan November agar berlangsung damai dan sejuk.

Dikatakan oleh mantan ketua Komisi 4 DPRD Pamekasan ini, alumni PMII jumlahnya sangat besar di Pamekasan, menduduki sejumlah jabatan strategis termasuk menjadi ketua partai Politik dan berbagai profesi lainnya.

“Maka sudah menjadi keharusan bagi seluruh alumni dan kader PMII untuk terlibat aktif, berpartisipasi dalam mensukseskan, menjaga kondisifitas menjelang Pilkada,” tegas politikus PDI Perjuangan ini.

Disadari oleh Sahur Abadi yang juga menjadi kandidat kuat calon Wakil Bupati Pamekasan ini, bahwa alumni PMII pasti akan berbeda dukungan politiknya pada Pilkada Pamekasan, mengingat besarnya jumlah alumni.

“Perbedaan dukungan politik itu lumrah dan itu hikmah, tetapi kita tetap harus bersatu dalam mensukseskan kontestasi politik 5 tahunan ini,” urainya ditemui dalam pengukuhan yang dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda di aula Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan ini.

Sahur juga mendoakan seluruh kader PMII yang akan maju baik sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati agar berjalan dengan baik dan sukses, termasuk para kader yang menjadi penyelenggara Pemilu, baik KPU maupun Bawaslu dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, ketua Pengurus Besar IKA PMII Akhmad Muqowan dalam orasinya berharap agar seluruh kader dan alumni PMII di Kabupaten Pamekasan selalu berkhidmad dan mengabdi pada kepentingan masyarakat dan selalu memberikan dampak yang positif. (Ist/Arf)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article