22.5 C
Madura
Rabu, April 17, 2024

Front One and Azana Style Hotel Madura Rilis Menu Makanan Eropa Spesial Ramadan

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Front One and Azana Style Hotel Madura merilis paket menu spesial untuk Ramadan 1445 H/2024 M, pada Rabu (06/03/2024) malam, di Darmawangsa Grand Ballroom Front One and Azana Style Hotel Madura.

Director of Sales Front One and Azana Style Hotel Madura, Arivianto mengatakan, pada tahun 2024 ini ada beberapa promo spesial yang akan diluncurkan kepada masyarakat Madura. Tawaran menu makanan spesial itu lebih difokuskan pada momen bulan Ramadhan.

“Kami ada tambahan menu ala Eropa yang bisa dinikmati di paket Rp150.000,- per orang, semoga menu spesial ini diterima dengan senang hati oleh masyarakat Madura” ucapnya.

Dikatakannya, selain menu ala Eropa, juga ada paket milenial untuk kalangan anak muda. Menu paket tersebut harganya sangat terjangkau dan sesuai selera anak milenial.
“Ada pilihan paket yang bisa dimanfaatkan anak muda saat ngabuburit yaitu single menu dengan harga yang terjangkau. Biasanya anak muda itu nongkrong di pool, bisa reservasi juga ambil paket Rp35.000,- untuk sambel dan nasi bisa ambil sepuasnya, intinya harga ini sangat disesuaikan dengan kantong anak muda,” paparnya dengan nada semangat.

Ditambahkannya, kepada customer yang ingin melakukan reservasi paket mulai dari Rp85.000,- berkesempatan mendapat Grand Prize sepeda motor listrik, 10 voucher kamar, voucher member pool, dan banyak hadiah menarik lainnya.

“Untuk pengundiannya kanpada 8 April 2024. Dan kami juga memberikan apresiasi free satu paket bagi yang memesan 10 paket, ini beralaku kelipatan, jadi kalau 100 paket gratis 10 paket,” tuturnya.

Acara yang dikonsep gala dinner dan dihibur dengan Albanjari gambus itu mendapat sambutan hangat dari tamu undangan. Pada acara itu juga memberikan apresiasi ke sejumlah mitra kerjanya dari semua sektor, seperti perusahaan, pemerintah, media, dan selegram dan lainnya.

“Dan kabar yang sangat membahagiakan sekali, alhamdulillah tahun 2023 kita juga lolos dari audit dan kita mendapat sertifikat bintang 4, itu jadi branding baru kami. Ke depan kami terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada custemer kami,” ungkapnya.

Sementara itu, kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah undangan, termasuk di antaranya dari sejumlah media. Launching menu paket itu diniai sangat rekomendasi bagi masyarakat Madura.

“Beberapa kali kami dari media mengadakan acara di Front One and Azana Styele Hotel Madura, pelayanannya sangat berkelas, berkualitas, ramah dan sesuai ekpektasi,” ucap M. Khairul Umam, Ketua Alinasi Jurnalis Pamekasan (AJP), yang hadir sebagai tamu undangan pada acara spesial tersebut.(Rls/Arf)

Ketua AJP M. Khairul Umam bersama Cluster General Manajer Front One and Azana Styele Hotel Madura, Dede Rahman Sudjana.
- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article