23.1 C
Madura
Selasa, Juli 16, 2024

Doakan Pemilu Damai, H. Her Gelar Doa Bersama Dihadiri Khofifah dan Gus Miftah

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024 ini, CEO PT. Bawang Mas Group, H. Khairul Umam (H. Her) menggelar doa dan selawat bersama ulama dan ribuan masyarakat Pamekasan di gudang tembakaunya yang terletak di jalan raya Blumbungan. Selasa (06/02/2024) pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Gus Miftah, termasuk Ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama KH. Asep Saifuddin Chalim. Tidak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri oleh ratusan Pengasuh Ponpes di Madura.

Dalam kesempatan itu, H. Her meminta seluruh pihak untuk tetap akur, rukun dan menjaga kedamaian menjelang pemilu 2024 meskipun pilihannya berbeda.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan. Pilihan boleh beda, namun menjaga kondusivitas menjadi kewajiban kita bersama,” katanya.

H. Her juga berharap agar pelaksaanaan Pemilu kali ini berlangsung damai dan merekatkan seluruh elemen bangsa serta melahirkan pemimpin Indonesia yang kuat.

Gus Miftah juga berharap agar Pemilu tidak menjadi ajang perpecahan, tetapi sebuah pesta demokrasi yang menggembirakan bagi seluruh elemen bangsa.

“Mari kita bersama-sama jaga persatuan, jaga perdamaian, sukseskan pemilu,” kata Gusmiftah yang juga sahabat baik H. Her ini.

Sementara itu, Gubernur Khofifah Indar Parawansa menguraikan, bahwa Pilpres adalah ajang politik yang seharusnya berjalan dengan damai sehingga tidak boleh melahirkan pertikaian, baik sebelum maupun setelah Pemilu.

“Kita harus bersyukur bisa menjadi bangsa dan negara yang tetap mengedepankan keharmonisan meskipun terdiri dari ratusan suku dan budaya,” ungkapnya, Selasa (6/2/2024).

Khofifah juga mengaku senang karena di Jawa Timur tetap aman, damai, salah satunya berkat doa para ulama dan kiai.

“Semua ikhtiar dalam membangun bangsa, terutama berkaitan dengan Pemilu harus dibarengi dengan doa, sehingga apa yang dilakukan bisa sesuai harapan,” ucapnya. (Arf/Rls)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article