28.4 C
Madura
Sabtu, Mei 18, 2024

Tim Futsal Pamekasan Catatkan Sejarah pada Porprov Jatim ke VIII

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Ada yang istimewa dalam penyelenggaraan pekan olahraga provinsi (Porprov) ke VIII Jatim, tim Futsal Pamekasan untuk pertama kalinya menyertakan tim putri. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 14 atlet putri ikut serta dalam tim ini.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Pamekasan Ach Kusairi mengatakan, selain tim putra, Pamekasan juga mengirimkan tim putri yang jumlah atletnya masing-masing 14 atlet.

“Untuk tim putra 14 atlet dan tim putri juga 14 atlet. Keikut sertaan tim futsal putri ini merupakan yang pertama bagi Pamekasan,”  katanya.

Kusairi berharap agar tim futsal Pamekasan, baik putra dan putri bisa meraih hasil maksimal dalam ajang olahraga bergengsi di Jawa Timur tersebut. Di mana tim futsal Pamekasan akan tertanding di Sidoarjo.

“Target kita tentu bisa meraih hasil maksimal dan bisa mengalahkan tim besar di Jawa Timur. Mohon doanya,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan, melepas tim futsal putra dan putri untuk mengikuti Porprov ke VIII Jatim pada 28 Agustus 2023 lalu.

Reporter : Ist
Editor : Zain

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article