28.4 C
Madura
Sabtu, Mei 18, 2024

Sukses Raih Medali di Forda I Jatim, Kini KORMI Pamekasan Menatap Fornas Bandung

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pamekasan sukses meraih medali di Festival Olahraga Masyarakat Daerah (Forda) I Jawa Timur 2023, yang digelar di Malang.

Ketua KORMI Kabupaten Pamekasan, Sapto Wahyono pun memberikan selamat dan ucapan terima kasih atas perjuangan para atlet.

Menurutnya, berkat perjuangan keras mereka, 1 medali emas dan 1 medali perak berhasil diraih.

Dia mengakui, capaian ini luar biasa dan membanggakan. Lagi pula, KORMI Pamekasan tidak mematok target tinggi di ajang ini.

Diketahui, KORMI Pamekasan mengirim 8 cabang organisasi olahraga masyarakat (COOM) ke Forda I Jatim Malang.

Ke-delapan COOM itu adalah, Perpatri, Porgasi, Fespati, STI, Fortina, YJI, Kosti, dan Asta.

Penyumbang medali emas untuk KORMI Pamekasan dicatatkan oleh Agus Subiyanto, atlet Fespati. Sementara, medali perak dikemas Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Pamekasan.

“Alhamdulillah, kami sampaikan terima kasih kepada seluruh ketua COOM dan pengurus yang telah mensukseskan Forda I Jatim di Malang kemarin,” kata Sapto Wahyono.

“Sebagai ketua KORMI (Pamekasan), kami mohon maaf jika ada segala hal yang kurang berkenan. Semoga kita lebih baik di kegiatan berikutnya,” imbuhnya.

Setelah dari Forda I Jatim, kini KORMI Pamekasan menatap Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII 2023 di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang rencananya digelar pada Juli mendatang.

“Mari kita lanjutkan dengan kegiatan berikutnya menuju Fornas 2023 di Bandung. Bismillah semoga diberikan kemudahan dan kelancaran,” pungkas Sapto sapaan akrabnya. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article