22.2 C
Madura
Kamis, April 11, 2024

Pimpin Latihan Perdana Madura United, Mauricio Souza Belum Terapkan Taktik

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih baru Madura United, Mauricio Souza mengaku belum menerapkan taktik kepada pemainnya di latihan perdana mereka.

Pelatih asal Brasil tersebut memimpin latihan Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan, Selasa (23/5/2023).

Mauricio Souza mengatakan, latihan perdana ini fokus untuk mengembalikan fisik pemain pasca libur kompetisi. Menurutnya, pihaknya menikmati latihan perdana di Madura United.

“Tujuan kita mau adaptasi pemain dengan fisik untuk kembalikan lagi ke semula. Jadi kita tidak banyak mikir tentang taktik, jadi bagaimana fisik mereka kembali lagi,” kata Mauricio Zouza usai latihan, Selasa (23/5/2023).

Lebih lanjut, Mauricio Zouza menargetkan fisik para pemain segera membaik. Untuk memulihkannya, menurutnya, paling lama membutuhkan waktu satu pekan ke depan.

“Dengan kondisi fisik yang belum ideal, jadi kita harus lebih banyak kerja untuk bisa balik lagi dengan baik dan kondisi yang kita mau,” ucapnya.

“Jadi minggu depan kita mulai sudah ada latihan lebih naik tingkatanya untuk fisik pemain. Dengan itu kita akan kerjakan taktik untuk pemain. Dan kita persiapan dengan baik untuk pertandingan pertama dari Liga Indonesia,” pungkasnya.
Latihan perdana ini tidak seluruhnya diikuti pemain Madura United. Sejumlah pemain dikabarkan belum bergabung dengan tim. Termasuk pemain asing mereka. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article