21.4 C
Madura
Selasa, Juni 25, 2024

Bupati Lepas 406 Calon Jamaah Haji Sampang, Titip Doa Ini

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Bupati Sampang H Slamet Junaidi melepas keberangkatan 411 calon jamaah haji Sampang di depan Pendopo Jalan Wijaya Kusuma, Selasa (23/5/2023).

Bupati mengatakan, kuota haji Kabupaten Sampang tahun ini sebanyak 427 jamaah haji. Namun yang bisa berangkat ke tanah suci Mekkah setelah pelunasan biaya haji sebanyak 406 jamaah haji dan 5 petugas pendamping.

Calon jamaah haji tersebut akan tiba di asrama haji Surabaya pada pukul 13.00 WIB. Sesuai jadwal, jamaah haji Sampang tergabung dalam kloter 3 akan diterbangkan ke Madinah Arab Saudi dari Bandara Juanda Surabaya pada Rabu 24 Mei 2023 pukul 13.15 WIB.

“Setelah berangkat ini kita nanti mau menyambangi calon jamaah haji di Surabaya untuk memastikan kondisi kesehatan mereka,” ucap H Slamet Junaidi usai pemberangkatan calon jamaah haji Sampang.

Haji Idi sapaan akrap H Slamet Junaidi berharap semua calon jamaah haji Sampang lancar menjalankan ibadah haji dengan kondisi sehat.

“Semoga lancar sehat dan menjadi haji mabrur serta semuanya kembali ke Sampang dengan selamat,” katanya.

Tak hanya itu, dirinya bertitip pesan kepada jamaah haji untuk mendoakan seluruh masyarakat dan kemajuan Kabupaten Sampang. Sekaligus untuk mendoakan agar dijauhkan dari sosok kepemimpinan yang serakah maupun memperkaya diri dari jabatannya.

“Ini pesan saya, mohon doanya kalau ada calon bupati yang niat serakah mencari kekayaan mudah-mudahan tidak dijadikan bupati karena kasian Sampang, termasuk untuk saya kalau ada niat seperti itu, karena saya ingin program yang kita lakukan bermanfaat untuk masyarakat Sampang,” ujarnya.

Reporter : Ryan
Editor : Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article