28.4 C
Madura
Sabtu, Mei 18, 2024

Pesan Bupati Sampang pada Pengurus Gamasa yang Baru Dilantik

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat hadiri pelantikan pengurus Gabungan Mahasiswa Sampang (Gamasa) masa khidmat 2022-2023 di Pendopo Trunojoyo Sampang, Minggu (19/3/2023).

Slamet Junaidi mengatakan, pemerintah daerah siap bersinergi menyambut baik dengan Gamasa untuk membangun Kabupaten Sampang menjadi yang terbaik melalui ide dan gagasan.

“Mari kita bersinergitas untuk membantu program pembangunan daerah, berikan gagasan-gagasan yang membangun untuk Sampang tercinta ini,” kata Haji Idi sapaan akrab Bupati Sampang.

Menurut dia, pemerintahannya terbuka terhadap kritik. Maka itu adanya Gamasa yang baru saja dilantik agar dapat berkiprah dan membawa nama harum Kabupaten Sampang.

“Silahkan kritik jika itu tidak pro terhadap masyarakat, tapi kalau ada yang baik mari kita apresiasi bersama,” imbuhnya.

Tak hanya itu, bupati terus mengingatkan agar terus membangun kebersamaan membranding Kabupaten Sampang supaya diperhitungkan dan menjadi perhatian bagi kabupaten lainnya. Tentu hal ini melalui keberhasilan dan capaian kinerja yang bernilai positif.

Sementara itu, Ketua Gamasa M. Suhri menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Apa yang menjadi keinginan pemerintah daerah menjadi tugas kita bersama untuk memajukan Sampang,” katanya.

Diketahui, pelantikan pengurus Gamasa sekaligus dilaksanakan orasi keagamaan yang mengambil tema ‘Spirit Mahasiswa Mendigdayakan Islam Indonesia Baru’.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri perwakilan Polres Sampang, Kodim 0828 Sampang, pimpinan OPD, dan Kemenag Sampang. Serta, dihadiri dan dilantik oleh penasehat Gamasa Moh Hakim.

Reporter : Ryan
Editor : Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article