22.6 C
Madura
Rabu, April 17, 2024

Rakhmad Basuki Bersyukur Madura United Kembali Menang di Kandang

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

SPORT, (Media Madura) – Madura United berhasil mengembalikan keangkeran Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan usai mengalahkan PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu (11/3/2023) sore.

Pada laga yang digelar di SGMRP itu tim berjulukan Laskar Sape Kerrab menang tipis 2-1 atas Super Elang Jawa. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Hugo Gomes dan Alberto ‘Beto’ Goncalves. Sementara gol balasan PSS Sleman dikemas R. Saputro.

Dengan kemenangan ini, Madura United sukses mengamankan tiga poin. Dengan tambahan tiga poin, Madura United naik peringkat ke posisi 4 klasemen dengan 48 poin dikumpulkan.

Asisten Pelatih Madura United, Rakhmad Basuki merasa bersyukur timnya kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri. Setelah cukup lama puasa kemenangan.

“Yang pertama, saya sangat bersyukur dengan hasil ini. Dan, semua tim juga sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Mudah-mudahan ini juga bisa mendongkrak mentalitas tim ke depannya,” kata Coach RB sapaan akrabnya usai laga, Sabtu (11/3/2023).

Coach RB mengungkapkan masalah timnya harus kebobolan di babak kedua. Menurutnya, intensitas serangan timnya di babak kedua diakui sedikit menurun, sehingga PSS Sleman memanfaatkan kondisi tersebut dengan mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan mereka.

“Pertandingan sebetulnya berjalan sangat ketat, terutama di pertengahan babak kedua. Mungkin karena kami menerunkan tensi serangan, sehingga PSS Sleman berhasil merespon itu dengan baik,” ucapnya.

“Yang paling menguntungkan adalah kita berhasil cetak gol duluan dengan dua gol, sehingga untuk melakukan comeback kepada kami PSS sedikit agak berat,” imbuh Coach RB.

Coach RB menambahkan, kemenangan ini menjadi modal penting bagi timnya untuk menatap laga berikutnya. Utamanya, saat bertandang ke markas Bali United pada 16 Maret mendatang.

“Kemenangan ini menjadi modal sebelum kita berangkat ke away ke Bali United,” tuturnya. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article