29.2 C
Madura
Rabu, April 24, 2024

DPD NasDem Sampang Belum Terima Surat Pengunduran Diri Pengurus DPC

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sampang Surya Noviantoro mengaku, belum menerima surat pengunduran diri Ketua DPC, Sekretaris, Bendahara, dan pengurus lainnya dari Partai NasDem.

“Suratnya belum sampai di meja saya, satupun tidak ada, saya tanya bagian admin juga belum ada,” ucap Novi ditemui di kantor DPP Partai NasDem Jalan Selong Permai, Kota Sampang, Jumat (20/1/2023).

Novi menyikapi pengunduran diri secara massal sejumlah pengurus DPC NasDem Camplong. Ia menilai, mundurnya Tohar sebagai Ketua DPC beserta pengurus lain merupakan hal wajar yang kemungkinan terjadi di setiap partai politik.

Namun diakuinya pengurus DPC selama ini tidak pernah berkoordinasi dengan DPP mengenai hal tersebut. Dirinya juga mengaku belum tahu isi surat terkait pengunduran diri Tohar.

“Ini dinamika yang wajar, seperti yang saya baca di media online pengunduran diri karena ada kepentingan lain mengingat setiap pengurus memiliki kesibukan masing-masing, iyaa mungkin lebih penting dari urusan partai kita,” kata dia.

Kedepan, kata Novi, pihaknya akan berkoordinasi dengan para tokoh di Kecamatan Camplong untuk menentukan langkah kekuatan partai. Sebab, partai besutan Surya Paloh tersebut ingin tetap besar di wilayah itu.

“Arahnya seperti apa tunggu nanti setelah ada koordinasi dengan tokoh disana, harapan kita Partai NasDem tetap besar,” terangnya.

Sebelumnya, Tohar menyatakan surat pengunduran dirinya bersama pengurus sudah disampaikan kepada DPP Partai NasDem Sampang tertanggal 27 Desember 2022.

Tohar mengaku, mengundurkan diri sebagai Ketua DPC Partai NasDem Camplong bersama Sekretaris, Bendahara, dan pengurus lainnya. Total ada 9 orang dari 15 orang pengurus. (Ryn/Zainol)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article