Minggu, Januari 29, 2023

Madura United Rekrut Pemain Asing Baru Asal Australia, Kwabena Appiah

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

SPORT, (Media Madura) – Guna mempertahankan posisinya di papan atas klasemen hingga bertekad mewujudkan mimpinya menjuarai Liga 1 musim ini, Madura United terus berbenah.

Terbaru, tim kebanggaan warga Pulau Garam itu mengenalkan pemain asing baru mereka, Kwabena Appiah-Kubi. Pemain asal Australia tersebut berposisi sebagai penyerang.

Madura United mengenalkan Kwabena Appiah sebagai pengganti Pedro Henrique yang dilepas pasca putaran pertama Liga 1 usai, karena penampilannya dinilai kurang tajam.

Kwabena Appiah akan memperkuat Madura United di putaran kedua Liga 1.

Sebelum berlabuh ke tim berjulukan Laskar Sape Kerrab, Kwabena Appiah tercatat pernah bermain di kasta tertinggi Liga Thailand.

“Mana welkamnya? Ini welkamnya!!

Tambahan 1 amunisi untuk lini depan. Kwabena Appiah-Kubi (@vppivh) pemain asal Australian ini akan memperkuat Laskar Sape Kerrab,” tulis akun resmi klub, Kamis (5/1/2023).

“Kita fokus pada pemain depan, karena sepakbola itu indah jika terjadi gol dan menang,” imbuh Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Madura United saat ini masih bertengger di papan atas klasamen Liga 1, tetapi kurang tajam lini depan mereka dinilai sebagai pertanda masalah besar jika tidak segera dibenahi. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article