Minggu, Januari 29, 2023

Tahanan Polres Sampang Meninggal Gantung Diri

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Seorang tahanan Mapolres Sampang ditemukan meninggal dunia di dalam ruang tahanan, Rabu (16/11/2022).

Tahanan yang meninggal dunia itu berinisial RJS (25), warga Kecamatan Pasean, Pamekasan. Korban pertama kali ditemukan tewas oleh seorang rekannya di dalam kamar mandi tahanan.

Saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi tergantung dengan sarung masih melilit di leher. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Kapolres Sampang AKBP Arman melalui Kasi Humas Ipda Dody Darmawan mengatakan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB. Korban merupakan tahanan kasus penyalahgunaan narkotika.

“Rekan tahanan yang sekamar mau ke kamar mandi, ternyata menemukan korban sudah menggantung dengan sarung,” ucap Dody kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Menurut Dody, tahanan yang meninggal tersebut ditangkap Satres Narkoba Polres Sampang sejak Minggu (13/11/2022) kemarin. Korban kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,4 gram.

“Baru 4 hari di tahan di Polres Sampang,” ungkapnya.

Setelah ditemukan tewas, petugas melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap korban. Tim dokter kesehatan (Dokes) juga membawa korban ke rumah sakit RSUD dr Moh Zyn Sampang.

“Kami juga sudah menyampaikan kepada pihak keluarga korban,” katanya. (Ryn/Zainol)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article