Minggu, Januari 29, 2023

Sebelum Tewas Gantung Diri Korban Sempat Lakukan Hal ini

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Tahanan kasus penyalahgunaan narkoba Polres Sampang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi ruang tahanan, Rabu (16/11/2022).

Sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban berinisial RJS (25) sempat melakukan shalat subuh berjamaah di dalam tahanan.

Hal ini diungkapkan Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan saat konferensi pers di Mapolres.

“Iya, pukul 04.00 WIB pagi tadi korban sempat shalat jamaah dengan petugas dan tahanan lain,” ucapnya.

Usai shalat, petugas jaga tahanan melakukan pemeriksaan seperti biasanya. Seluruh penghuni dinyatakan lengkap. Pemeriksaan tahanan rutin dilakukan sesuai SOP sejak pukul 03.00 WIB menjelang pagi.

“Dicek ternyata lengkap, akhirnya semua kembali lagi beristirahat dan baru pukul 04.30 WIB korban pertama kali ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan sarung melilit di leher,” kata Dody.

Korban merupakan warga Kecamatan Pasean, Pamekasan, pertama kali ditemukan tewas oleh seorang rekannya di dalam kamar mandi tahanan. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Dody mewakili Kapolres Sampang AKBP Arman menerangkan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau mengarah ke penganiayaan yang menyebabkan korban tewas. Diyakini korban benar-benar bunuh diri.

“Dokter kesehatan polisi tadi sudah mengirim korban ke rumah sakit dan dipastikan tidak ada bekas penganiayaan, murni bunuh diri dengan cara gantung menggunakan sarung,” terangnya.

Jasad korban kini sudah dibawa ke rumah duka di Pamekasan. Korban merupakan residivis itu ditangkap Satres Narkoba Polres Sampang sejak Minggu (13/11/2022) kemarin di wilayah hukum Sampang karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,43 gram.

“Baru 4 hari di tahan di Polres Sampang,” tandasnya. (Ryn/Zainol)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article