Selasa, September 27, 2022

Berlaga di Pamekasan, Pelatih Madura United Minta Pemain Tunjukkan Permainan Terbaik Lawan Bhayangkara FC

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Setelah melakoni dua kali laga kandang di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, kini skuad Madura United “pulang kampung” ke Kabupaten Pamekasan.

Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan akan melakoni laga pekan ke-9 Liga 1 menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (7/9/2022).

“Kita sudah mulai persiapan hari ini. Kita beberapa hari ini sudah latihan sangat baik untuk persiapan. Kita balik lagi main di Pamekasan,” kata Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, Rabu (7/9/2022).

Pelatih asal Brasil itu pun meminta pemain menunjukkan permainan terbaik kala menghadapi Bhayangkara, guna meraih kemenangan di kandang.

“Kita datang ke sini (Pamekasan.red), kita harus tunjukkan ke penonton permainan yang bagus dan dapat hasil yang bagus,” tegasnya.

Menjamu Bhayangkara FC, Fabio Lefundes mengaku bukan pertandingan mudah bagi timnya, namun pihaknya optimis timnya tetap berada di jalur kemenangan di pekan ini.

“Kita tidak punya pertandingan yang mudah karena memang tidak ada pertandingan yang mudah,” ucapnya.

“Mereka punya tim yang bagus. Biarpun mereka belum mendapatkan hasil yang maksimal tapi mereka punya tim yang bagus,” imbuh Fabio Lefundes.

Guna meraih hasil positif di pekan ke-9, Fabio Lefundes mengaku telah menginstruksikan tim besutannya untuk tampil habis-habis. Diharapkan, jangan memberikan ruang sedikitpun Bhayangkara mengontrol pertandingan.

“Mereka sudah makin kuat musim ini dengan pemain-pemain yang bagus. Saya bicara dengan pemain saya lakukan yang terbaik di lapangan,” ujarnya.

“Dan kita kontrol permainan kita dan kita bikin mereka susah di dalam lapangan dengan permainan terbaik kita,” tandasnya. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article