Selasa, September 27, 2022

Madura United Kalahkan Persik Kediri dengan Skor Tipis

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United kembali meraih poin penuh usai mengalahkan Persik Kediri di pekan ketiga Liga 1, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/8/2022).

Laskar Sape Kerrab menang dengan skor tipis 1-0 dari Macan Putih. Gol Esteban Viscarra menjadi satu-satunya di laga ini.

Kemenangan ini membuat asuhan Fabio Lefundes mempertahankan peringkat mereka di klasemen sementara, sebagai pemuncak klasemen Liga 1, dengan koleksi 9 poin.

“Pertama, senang sekali dengan hasil hari ini. Saya senang pemain bisa bermain bagus sekali,” kata Pelatih Madura United Fabio Lefundes usai laga, Sabtu (6/8/2022) malam.

Pelatih asal Brasil itu mengakui permainan timnya di babak pertama kurang memuaskan. Sehingga, ia berpikir keras untuk di babak kedua.

“Babak pertama kurang bagus, kita paksa di babak pertama untuk mencetak gol, tapi tidak bisa,” ungkapnya.

“Tapi, di babak kedua, kita bisa mencetak gol,” imbuhnya.

Fabio Lefundes mencatat, timnya memiliki begitu banyak peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol. “Tapi tidak bisa menambah gol,” terangnya.

Pada laga selanjutnya, Madura United akan bertandang ke markasPersebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1, pada Minggu (14/8/2022) mendatang.(Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article