Minggu, Agustus 14, 2022

‘Dikeroyok’ 120 Pemain SBB, Madura United Telan Kekalahan di MUTG

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar fun game sepakbola dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022.

Dalam acara ini, PWI Pamekasan melibatkan 10 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Bumi Gerbang Salam. Sekitar 120 pemain SBB harus menghadapi 8 pemain Madura United.

Pertandingan ini dihelat di pusat latihan Laskar Sape Kerrab, Madura United Training Ground (MUTG), Sabtu (23/7/2022) pagi.

Di laga ini, anak-anak SSB keluar sebagai pemenangnya dengan skor tipis, 3-2.

Tampil menggebrak sejak peluit dibunyikan, anak-anak SSB berhasil membuka keunggulan.

Terlihat sekali, pemain Madura United kesulitan untuk mengembangkan permainan. Karena lapangan penuh pemain.

Anak-anak SSB main ‘keroyokan’ terhadap pemain Madura United setiap kali menggiring bola.

Namun, Bayu Gatra dan kawan-kawan tidak kehabisan akal untuk mencetak gol.

Pemain Madura United memilih menendang bola terarah dari tengah lapangan. Gawang SSB yang dijaga sekitar 10 kiper, akhirnya jebol.

Permainan dimulai dengan pemain SBB pegang bola lebih dulu. Anak-anak pun berlarian kesana-kemari mengikuti bola dan sangat bersemangat untuk bisa mencetak gol.

“Yang biasanya anak-anak hanya minta foto di luar lapangan, sekarang mereka bisa bermain langsung dengan pemain Madura United,” kata Ketua PWI Pamekasan, Tabri S Munir usai laga, Sabtu (23/7/2022).

Kata Tabri, kegiatan fun game ini dilakukan guna memperingati Hari Anak Nasional 2022. Sebagai bentuk penghargaan pada anak-anak agar mereka bisa menjalin perikatan persahabatan melalui hobi mereka.

“Mereka juga bisa menimba inspirasi dari para pemain sepakbola profesional dan juga atlet berprestasi di Porprov Jatim,” ungkap Pimpinan Kabar Madura itu.

Menurutnya, ada beberapa pihak yang ikut menyukseskan acara ini. Selain PWI Pamekasan.

“Terimakasih kepada Madura United, KONI Pamekasan, Askab PSSI Pamekasan, Disporapar Pamekasan dan para pihak yang ikut support inisiasi kegiatan ini,” pungkasnya.

Pantuan di lapangan, pemain Madura United yang hadir dalam acara tersebut di antaranya, Bayu Gatra, Lee Yoo Joon, dan Abanda Rahman. Serta 18 atlet Pamekasan peraih medali di Porprov Jatim 2022. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article