Kamis, Juni 30, 2022

Sigit Priyono Dilantik sebagai Ketua PMI Pamekasan

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Sigit Priyono resmi menyandang jabatan baru sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur periode 2022-2027.

Sigit Priyono dan beberapa pengurus baru menjalani prosesi pelantikan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, oleh Ketua PMI Jawa Timur, H. Imam Utomo, Senin (20/6/2022).

Dalam sambutannya, Sigit menyampaikan akan meminta arahan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. Tujuannya, PMI Pamekasan semakin dicintai masyarakat.

Sigit Priyono merupakan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dengan jabatan asisten 1 bidang pemerintahan dan umum, dia saat ini juga menjabat sebagai Plt. Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pamekasan.

Sigit Priyono menyampaikan, kehadiran pengurus PMI Jawa Timur menjadi motivasi tersendiri terhadap para pengurus PMI Pamekasan untuk menjalankan tugas kemanusiaan sesuai dengan himne PMI, mars PMI dan tujuh prinsip PMI yang semuanya tentang kemanusiaan.

“Tidak banyak yang ingin kami sampaikan, hanya memohon arahan kepada Bapak H. Imam Utomo sebagai Ketua PMI Jawa Timur, kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati bagaimana PMI Pamekasan dapat mencintai dan dicintai masyarakat,” tandasnya.

Dia berharap para pengurus dan relawan bisa melaksanakan tugas kemanusiaan dengan ikhlas demi pengabdian kepada bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI). (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article