24.2 C
Madura
Minggu, Mei 19, 2024

SIWO PWI Pamekasan dan KORMI Ikuti Acara Outbound Disporapar di Batu

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Kabupaten Pamekasan dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) mengikuti acara Outbound yang digelar Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat, di Kota Batu, Jumat (3/6/2022).

Acara tersebut akan berlangsung selama tiga hari ke depan, mulai tanggal 3 hingga 5 Juni mendatang.

Selain SIWO PWI dan KORMI, Disporapar juga melibatkan para cabang olahraga (Cabor), baik yang tergabung di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), dan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Pamekasan, dalam acara tersebut.

Kegiatan outbound yang berlangsung selama tiga hari di Hotel Kusuma Agrowisata Batu, Jln. Abdul Gani Atas, Kota Batu, itu mengusung tema “Terciptanya Sinergitas Insan Olahraga  Menuju Pamekasan Hebat”.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dibuka Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang diwakilkan Wakil Bupati, Fattah Jasin. Juga akan hadir Setdakab Pamekasan, Totok Hartono, Kadisporapar Kusairi, masing-masing ketua KONI, KORMI, dan NPCI.

Ketua KORMI Pamekasan, Sapto Wahyono mengatakan, sesuai dengan misi visi seluruh Cabor, kegiatan outbound yang diselengarakan Disporapar Pamekasan dinilai sangatlah positif bagi keberlangsungan masing-masing Cabor yang ada di bumi Gerbang Salam.

“Tentu ini sangat positif bagi kami, khususnya KORMI ke depan, untuk melaksanakan beberapa program KORMI pada cabang olahraga,” ucap Sapto kepada media di Kota Batu, Jumat (03/06/2022), sore.

“Semoga dengan adanya acara ini ke depan dapat mempererat tali silaturahmi antara pelaku olahraga yang ada di Kabupaten Pamekasan,” imbunya.

Di tempat yang sama, Djohan Susanto yang baru terpilih menjadi Ketua KONI Pamekasan, berharap dengan adanya outbound ini, para Cabor nantinya dapat menyerap inti dari poin ragam kegiatan yang akan berlangsung.

“Sesuai dengan tema yang diusung Disporapar, kami sangatlah mendukung tentunya,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Ketua SIWO PWI Zainol Atikurrahman, tentunya ikut mengapresiasi atas terselenggaranya outbound di Kota Batu. Sebab, SIWO PWI sudah menjadi bagian dari KORMI Pamekasan.

“Kami tentunya ikut mendukung atas terselenggaranya outound di Batu. Semoga sukses pelaksanaannya hingga selesai. Dan salam olahraga,” tutupnya. (Ist/Zainol)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article